12 April 2008

Explore Your Inspiration

Setiap orang pasti ingin meraih kesuksesan karena itu sudah menjadi tujuan hidup mereka. Akan tetapi sebagai manusia biasa, pasti ada keterbatasan sehingga terkadang menemukan jalan buntu. Hal inilah yang membuat orang merasa terasa sulit meraih kesuksesan, karena bisa bertahan lama kerja di suatu tempat sudah terasa sangat beruntung. Apalagi di tengah perekonomian yang semakin sulit.

Situasi ini tidak jarang menimbulkan 'stagnasi', semangat menurun dan gairah seakan memudar sehingga hanya impian saja untuk meraih kesuksesan. Karena tidak pemicu yang mampu memacu semangat untuk melangkah menuju kesuksesan. Hentikan pemikiran itu dan langkahkan kaki anda untuk tetap maju meraih kesuksesan.

Cobalah anda mencari jalan keluarnya dengan menggali inspirasi kesuksesan. Karena dengan inspirasi, maka akan bisa menggugah semangat anda untuk meraih apa yang anda impikan. Sebaiknya anda simak beberapa sumber inspirasi yang mampu meningkatkan semangat anda.

Tidak ada salahnya anda mendengarkan kisah sukses orang-orang yang ada di sekitar anda. Tanyakan kepada mereka atau amati bagaimana perjuangannya untuk meraih kesuksesan. Tidak ada salahnya anda mengikuti atau meniru jejak mereka yang sukses, tentu saja hal yang positif.

Ikuti kisah sukses seorang tokoh terkenal yang menjadi idola anda. Pelajari bagaimana dia bisa meniti kesuksesan. Anda bisa mengetahuinya lewat surat kabar, televisi dan media yang memuat kisah suksesnya. Walau tidak berpengaruh langsung pada kesuksesan anda tapi kisah sukses orang-orang terkenal bisa menjadi sumber inspirasi anda untuk meraih sukses.

Amati kisah-kisah fiksi seperti film, sinetron, novel, atau telenovela. Meski ceritanya banyak yang tidak masuk akal, tapi ada beberapa yang menyelipkan pesan positif meraih sukses. Memang terkadang alur ceritanya mustahil tapi mungkin bisa menjadi sumber inspirasi anda.

Pasti anda pernah bermimpi menjadi orang yang kaya, terkenal dan bahagia. Kembangkan mimpi sebagai obsesi anda, pasti anda ingin berusaha mewujudkannya. Karena terkadang kesuksesan berawal dari sebuah mimpi dan khayalan lho.

Jangan pernah berhenti mencari inspirasi yang bisa membantu anda meraih kesuksesan. Karena dengan inspirasi, semangat anda akan terpacu dan kesuksesan akan lebih mudah didapatkan. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar: